Tiga Tahun Coldplay Jauhi Hiruk-pikuk Dunia

 

Liputan6.com, Brisbane: Anda penggemar band Coldplay? Bersiaplah untuk bersedih. Sebab, band rock alternatif asal Inggris ini berencana menjauhi hiruk-pikuk dunia musik dalam tempo cukup lama. Jelasnya, Chris Martin dan kawan-kawan itu memutuskan cuti dari dunia musik selama tiga tahun.

Pentolan band ini Chris Martin secara mengejutkan mengumumkan hal ini saat konser di Brisbane, Australia pada 21 November silam. "Konser ini akan menjadi konser terakhir dan terbesar selama tiga tahun ke depan," ujar Martin, seraya menambahkan: "Sebenarnya saya tidak ingin berhenti."

Hanya saja kabar tersebut masih simpang-siur, mengingat band ini masih memiliki jadwal manggung di Amerika Serikat, termasuk konser tahun baru bersama Jay-Z di New York, Amerika Serikat pada 31 Desember mendatang. Konser ini sekaligus menjadi perayaan kembalinya Coldplay tampil di Negeri Paman Sam sejak 2005.

Sepanjang 16 tahun berkiprah di belantika musik dunia, Coldplay sudah merilis lima album studio. Dan, pada tahun ini mereka disibukkan dengan tur keliling dunia.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

"Komentar support Emoticon Standar"

Silahkan berkomentar dengan sopan dan bijak.