Megadeth Bangkitkan Roh Rust In Peace


Band trash-metal asal California, Megadeth, berencana untuk kembali merilis album musik pada 22 Januari 2016. Diberi judul Dystopia, album tersebut merupakan karya ke-15 sejak Megadeth terbentuk pada 1983.

Mengenai pembuatan album musik, pentolan Megadeth, Dave Mustaine, mengatakan kalau ia merasa cukup frustasi.

Bersama personel Megadeth lainnya, Mustaine berusaha membangunakan roh konsep bermusik dalam album Rust In Peace yang lebih dulu dirilis pada 1990.

"Kami ingin membangkitkan semangat pada album Rust In Peace ke dalam album Dystopia. Entah mengapa hal itu seperti mustahil untuk diwujudkan. Namun kami terus berusaha," kata Mustaine, seperti yang dikutip dari NME pada Sabtu (3/10).

Album Dystopia akan menjadi album Megadeth pertama dengan dua personel baru, yaitu Chris Broderick dan Shawn Drover, yang menggantikan posisi Chris Adler pada drum dan Kiko Loureiro pada gitar.

Berita tentang album terbaru Megadeth sudah diumumkan secara resmi melalui lama Facebook mereka.

Awal minggu ini Megadeth telah merilis video cuplikan mengenai single dari album Dystopia. Berjudul Fatal Illusion, video tersebut bisa disaksikan di situs Youtube.

Menjelang rilisnya album Dystopia, Megadeth masih menjalani rangkaian tur Thirty Years of Megadeth di Eropa hingga November mendatang. Setelah Eropa, Megadeth akan mendatangi India, Rusia, Australia dan China.

Berikut ini adalah daftar lagu di album Dystopia:

1. 'The Threat Is Real'
2. 'Dystopia'
3. 'Fatal Illusion'
4. 'Death From Within'
5. 'Bullet to the Brain'
6. 'Post American World'
7. 'Poisonous Shadows'
8. 'Conquer or Die!'
9. 'Lying in State'
10. 'The Emperor'
11. 'Foreign Policy'


Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

"Komentar support Emoticon Standar"

Silahkan berkomentar dengan sopan dan bijak.