Boomerang: Musik Rock Adalah...



JAKARTA, KOMPAS.com -- Hubert Henry Limahelu, pemain bas dan vokalis band Boomerang, menganggap rock sebagai musik yang jujur. Sementara itu, dua personel lain Boomerang, Farid Martin (drum) dan Tommy Marran (gitar), musik rock merupakan jalan hidup.

"Musik rock itu jujur. Enggak harus distorsi yang bagaimana, lagu-lagunya itu menyampaikan cerita kehidupan mereka sendiri, itulah rock. Bukan yang dibikin-bikin," tutur Henry. "Musik rock, jalan hidup, gaya kita hidup. Itulah musik rock. Dan, juga pilihan untuk berkarya," ujar Farid sekaligus mewakili Tommy.

Sebagai grup yang memainkan rock, mereka baru-baru ini merilis album berjudul Reboisasi. Henry menerangkan, dalam album tersebut mereka menuturkan kisah perjalanan dari awal berkarier hingga kini dan harapan-harapan mereka.

"Karya ini bukti nyata kami masih tetap ada, berdiri, berkarya. Selama ini, yang membawa Boomerang ke mana-mana itu lagu. Apa pun yang terjadi nanti, seperti sukses atau kembali meroket, itu hanya bonus," tekan Henry.
Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

"Komentar support Emoticon Standar"

Silahkan berkomentar dengan sopan dan bijak.