Diproduseri Thomas Ramadhan, Boys of Rock Bantah Aji Mumpung


Boys of Rock - Thomas Ramdhan
Kapanlagi.com - Merilis album perdana dengan dibayang-bayangi nama besar Thomas Ramdhan, tidak membuat band Boys Of Rock (BOR) merasa takut untuk bersaing. Walaupun banyak yang mengatakan hal tersebut sebagai ajang 'aji mumpung' karena drummernya, Bounty merupakan anak dari pemetik bass di Gigi.

"Sebenarnya enak gak enaknya di sini, posisinya bokap (Thomas) sebagai produser, serumah, apapun karya gue pasti dia selalu dengar, apapun resikonya kita harus tempuh, kita profesional," ujar Bounty (drum)saat ditemui di Rolling Stone Cafe (23/11).

Dalam album barunya yang bertajuk Wittnes Is For Suitness yang berisikan sembilan buah lagu, mereka mengaku tidak terlalu merisaukan pendapat orang-orang, apalagi dalam band tersebut Bamba (vokalis) juga adik dari Pia Utopia.

"Gue kalau punya kekurangan jangan jadi beban, gue nikmati aja. Kekurangan itu yang buat gue senyum di masa depan," kata Bamba.

Bamba sendiri mengaku sangat menjaga kepercayaan yang diberikan Thomas kepada dirinya, untuk itu dia mengaku akan lebih giat berlatih, "Saya nggak pernah lupa, selalu bersyukur, ini suatu amanah yang harus saya jaga sebaik mungkin mudah-mudahan karya kita diterima masyarakat," kata Bamba.Dengan mengusung rock dengan single pertama mereka yang berjudul Keputusanku mereka tidak takut bersaing, "Sebenarnya main musik nggak dipagerin harus memainkan pop, rock, jazz, kita main musik jujur apa yang kita mainkan apa yang kita ciptakan itu yang kita tawarkan, kita main rock dari hati," tandas Bounty.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

"Komentar support Emoticon Standar"

Silahkan berkomentar dengan sopan dan bijak.