Kelly Clarkson pensiun dari musik bila....


Banyak alasan bagi para musisi untuk pensiun. Begitu pula dengan Kelly Clarkson. Penyanyi berusia 30 tahun ini mengaku akan berhenti berkarir di musik bila sudah tidak menemukan kesenangan di dalamnya.

Kelly sendiri baru saja merilis sebuah album kumpulan lagu terbaiknya yang ia beri nama GREATEST HITS - CHAPTER ONE. "Aku berusia 30 tahun tapi labelku bilang, 'Ayo merilis (album) greatest hits'," ujarnya pada Daily Star.

"Setiap album adalah bagian dari hidupmu dan aku hanya akan pensiun bila sudah merasa tidak senang. Tapi saat ini aku sedang tidak di posisi manapun," tambahnya.Ditanya tentang single baladnya yang berjudul Because of You, Kelly mengaku memang lagu itulah yang menjadi favoritnya. "Aku menulisnya saat aku masih kecil, dan kemudian itu menjadi nomor satu di dunia. Itu jelas sangat berarti bagi penulis lagu maupun penyanyi," tandas Kelly.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

"Komentar support Emoticon Standar"

Silahkan berkomentar dengan sopan dan bijak.