Robbie Williams: Aku Suruh Tukang Pos Dengarkan Albumku


Kapanlagi.com - Walau telah malang melintang di industri musik dunia, namun ternyata Robbie Williams membutuhkan jasa tukang pos untuk memberikan pendapat. Pria yang juga pentolan boyoband Take That ini mengaku sering meminta pendapat orang asing untuk memilih single dari album terbarunya, TAKE THE CROWN.

"Aku khawatir terlalu berpikir bahwa musiknya sudah bagus, penuh percaya diri," ujar Robbie Williams pada Harian The Sun.

Berusaha mencari kekuarangan di albumnya, Robbie pun meminta siapaun yang datang ke rumahnya untuk mendengarkan album tersebut. "Aku meminta beberapa orang yang datang kerumah untuk mendengarkan. Tukang sampah, tukang pos yang mengiris sesuatu dari Amazon," tutur pria penggemar sepak bola ini.


"Aku bilang, 'Sini, dengarkan ini. Mana yang menurutmu pantas dijadikan single pertama? Apakah ini bagus?" kenang Robbie.

"Kamu tau, ini adalah album yang sangat penting bagiku. Setiap album adalah penting tapi yang ini menunjukkan di mana posisiku pada masyarakat dan pop culture," jelasnya.Keputusan Robbie untuk meminta pendapat ke banyak orang ternyata tak salah. Buktinya album TAKE THE CROWN sukses menempati posisi pertama chart album Inggris awal bulan ini.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

"Komentar support Emoticon Standar"

Silahkan berkomentar dengan sopan dan bijak.