Manggung Live, Bassist Muse Pingsan ?

WartaNews-London, Bassist Muse, Chris Wolstenholme, mengungkapkan bahwa ia hampir pingsan setelah bernyanyi di atas panggung untuk kali pertama.

Meskipun udah ngeband selama lebih dari 10 tahun, Wolstenholme baru bernyanyi di album baru Muse, "The 2nd Law", yang rilis tahun ini.
Wolstenholme menyumbangkan vokalnya pada lagu "Save Me" dan "Liquid State" dan telah memainkannya secara live selama tur baru-baru ini.

Namun, itu bukan transisi yang alami untuk bassis tersebut, yang mengatakan kepada The Sun bahwa pengalaman itu terasa "seperti bencana" baginya.
"Bernyanyi secara live sangat, sangat sulit pada awalnya. Saya hampir mati setelah konser pertama berlangsung karena saya benar-benar tidak mempersiapkan diri", ungkap bassist yang sebentar lagi akan menginjak usia 34 tahun itu.

"Sesaat setelah bernyanyi, saya merasa kaki saya mati rasa dan mulai goyah, itu sedikit menjadi bencana. Namun, saya bisa mengatasinya dengan cepat dan mulai menikmatinya sekarang", lanjutnya.
Trio rock kenamaan Inggris itu baru saja menggelar tur konser dunia untuk mempromosikan album studio keenam mereka, The 2nd Law.

Vokalis Matt Bellamy sempat membeberkan bahwa konser-konser tersebut akan menjadi tur terbaik mereka. Ia pernah mengatakan bahwa konser Muse akan menyerupai tur konser Pink Floyd era album The Wall (1979).

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

"Komentar support Emoticon Standar"

Silahkan berkomentar dengan sopan dan bijak.