Makin Malam Ratusan Clubber Rela Mengantri Masuk Acara Smirnoff Ice Pop Up Clu


Kapanlagi.com - Semakin malam suasana di acara Smirnoff Ice Pop Club London Underground Night makin dipenuhi para clubber yang menikmati dentuman musik dari para DJ. Hal itu dapat terlihat di pintu masuk acara yang digelar di JCC Tunnel Underground, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (1/11) malam WIB.

Menurut pantauan KapanLagi.com, ratusan clubber rela mengantri untuk masuk ke dalam acara. Meskipun harus mengantri, para clubber terlihat tetap bersemangat. Sementara itu, suasana di dalam pun sudah makin ramai.

Antusias yang terlihat dari para clubber bukan tak beralasan. Penampilan dari DJ internasional maupun Indonesia membuat para clubber rela mengantri. Sebut saja nama DJ Tap Tap, DJ Makoto, DJ Marco V hingga DJ P Doubble merupakan beberapa DJ yang menghibur para clubber. Untuk masuk dalam acara Smirnoff ini, clubber harus rela merogoh kocek sebesar Rp 150.000. Dengan jumlah uang tersebut, selain dapat menikmati lantunan musik dari para DJ papan atas, clubber juga bisa menikmati semua experience yang disajikan. Salah satunya adalah Sosial Fending Machine yang membuat clubber dapat mengabadikan moment dengan berfoto dan dapat dicetak langsung.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

"Komentar support Emoticon Standar"

Silahkan berkomentar dengan sopan dan bijak.