Joe Mellow Mood, Albumnya Dibawa Ke Mancanegara


Kapanlagi.com - Merilis album teranyar Lombok Holiday pada September lalu, band beraliran reggae, Joe Mellow Mood memperoleh apresiasi dari para pecinta musik reggae. Band yang berdomisili di Lombok pun menjadi idola baru bagi para wisatawan asing yang menyambangi Gili Trawangan. Bahkan dalam album tersebut, Joe telah bekerjasama dengan para turis berbeda latar belakang.

"Kami biasa main di kafe, banyakan wisatawan itu kan pada mampir. Mereka melihat dan memuji performance kami. Pernah ada penyanyi Perancis yang datang, terus minta untuk nyanyi bareng. Nyanyi enak chemistrynya, akhirnya langsung take vokal di studio situ. Ada di lagu kami di album ini," ucap Joe saat ditemui di KFC Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (30/11) malam.

"Terus di lagu Lombok Holiday. Ada suara 3 cewek dari Swiss. Biar ada variasinya, kami take suara mereka lagi bicara. Pakai bahasa mereka. Cewek gue yang orang Swiss, dia pake bahasa Jerman. Dia juga ada percakapan di situ, dalam sebuah lagu di album ini," lanjutnya.

Merasa tertarik dengan album ini, ribuan wisatawan dari berbagai negara pun banyak yang membeli album ini untuk dibawa ke negaranya. Sistem penjualan direct sale pun dilakoni Joe Mellow Mood.

"Udah lumayan bagus. Kami banyakan jualan direct sale gitu. Banyak temen yang ambil CD album kami. Temen-temen wisatawan mancanegara yang kebetulan berwisata ke Gili Trawangan, Lombok," tuturnya lagi.

Bahkan beberapa wisatawan yang merupakan pelakon dunia entertainment di negaranya sering menawarkan Joe Mellow Mood untuk manggung di sana.

"Malah ada orang Amerika yang mencoba menawarkan untuk nyanyi di ajang international. Mereka memberikan pujian bahwa kelas kami emang di international. Kalau turis dari Kanada juga banyak yang memberikan apresiasi terhadap musik kami. Banyak orang sana yang suka sama musisi Gili Trawangan," ucapnya."Namanya musik Reggae kan menyanyinya harus dengan soul. Jadi ya semoga ini jadi album yang bisa diterima," tukas Joe yang memiliki karakter vokal seperti Shaggy dan Bob Marley.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

"Komentar support Emoticon Standar"

Silahkan berkomentar dengan sopan dan bijak.