Tips Kompak Ala Kotak


Kapanlagi.com - Sebuah band sangat rentan terhadap perpecahan. Gonta-ganti personel menjadi hal yang lumrah dalam band. Seperti Kotak yang ditinggal sang drummer beberapa waktu silam, mereka tetap kompak. Tantri, Chua, dan Cella mengaku semakin dewasa setelah menghadapi masalah bersama-sama.

"Soalnya udah tahu celah-celahnya. Sekarang beda pola pikir aja, makin dewasa. Komunikasi baik, karena sering melakukan perjalanan bareng, intens ketemunya jadi lebih memahami," ucap Chua di acara Dahsyat, studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (24/12).

“Insya Allah jalaninnya sekarang kami adalah sebuah keluarga. Kalau satu baik semua akan baik.„
Kotak



 

Kotak pun semakin bisa menyikapi berbagai hal secara bijaksana, termasuk terhadap orang-orang yang suka maupun yang tidak kepada mereka.

"Makin matang aja pola pikirnya, juga mental hadapi orang yang suka atau ga suka Kotak. Insya Allah jalaninnya sekarang kami adalah sebuah keluarga. Kalau satu baik semua akan baik," lanjut Tantri.Dalam beberapa tahun terakhir, Kotak pun lebih memprioritaskan keutuhan keluarga Kotak. "Di tahun 2012 juga intinya bukan pencapaian karir, tapi untuk pertahankan kami sendiri sebagai keluarga. Itu yang terpenting," tukas Cella.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

"Komentar support Emoticon Standar"

Silahkan berkomentar dengan sopan dan bijak.