Giring Nidji Akan Membuka Website Musik


WowKeren.com - Pentolan vokalis grup band Nidji, Giring Ganesha, mengatakan bahwa minggu depan dirinya akan membuka website musik baru. Sebuah website musik yang akan menjadi wadah bagi para musisi dan penggemarnya.

"Iya mulai minggu depan gue akan melaunching website musik punya gue," lanjut Giring saat ditemui di The Voice Indonesia Indosiar, Jakarta Barat, Jumat (25/1). "Website yang non komersial ini gue dirikan bagi para teman-teman musisi dan bagi penggemarnya."

Lebih lanjut ayah dua anak ini menuturkan bahwa keinginannya membuat sebuah website di awali dengan rasa tidak puasnya dirinya akan industri musik tanah air. Dan tidak hanya itu saja, dirinya juga ingin membantu para fans agar bisa lebih dekat dengan para musisinya.

"Jujur awalnya gue pengen bikin website ini lantaran gue kurang puas dengan penjualan album ataupun single dengan sistem yang ada saat ini," kata Giring. "Di samping itu gue juga pengen membantu para penggemar itu agar bisa lebih dekat dengan para artis idola mereka."

Lebih dari 80 musisi tanah air telah digandeng peraih trofi AMI untuk kategori Pencipta Lagu Terbaik 2009 untuk ikut bergabung di website musik miliknya. Tidak hanya sebagai ajang untuk bertemu antara musisi dan penggemar belaka, akan tetapi para penggemar dari musisi yang berbeda pun bisa saling berinteraksi.

"Di website ini enggak cuma musisi yang bisa berinteraksi sama penggemarnya aja," ungkap Giring. "Tapi sesama penggemar pun mereka bisa saling berinteraksi melalui website ini. Penjualan single, album pun juga bisa dilakukan disini."
Read more: Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

"Komentar support Emoticon Standar"

Silahkan berkomentar dengan sopan dan bijak.