Pearl Jam, Avenged Sevenfold, Shinedown, Godsmack, Killswitch Engage, and More Talk Soundgarden

 

Legenda Seattle tidak hanya secara pribadi berevolusi dengan setiap rilis berturut-turut, tetapi mereka diangkat lapangan bermain untuk orang lain. Formula yang diulang dengan rilis tahun 2012 Animal King [Rekaman / Republik Loma Vista Rekaman]. Itu ARTISTdirect.com 's "Album of the Year" untuk alasan-itu baik penggemar semuanya harapkan dari kuartet dan banyak lagi.

Mengingat dampak gempa terhadap musik rock, editor in chief ARTISTdirect.com meminta segudang seniman mulai dari Pearl Jam ke Avenged Sevenfold ke Killswitch Engage berbagi memori band atau Animal bicara Raja.

Periksa apa yang mereka katakan di bawah ini dan jangan lewatkan Soundgarden tur musim dingin ini!

Dapatkah Anda berbagi memori Soundgarden atau pikiran Anda pada Animal King?

Jeff Ament dari Pearl Jam & RNDM

Jeff Ament: Animal King mengagumkan. Aku benar-benar ke sisi dua sekarang. Ketika Anda pertama kali mendengar catatan, saya pikir Anda mengerti lagu-lagu di sisi yang lebih cepat. Sekarang, bagi saya, ada lebih mendalam terhadap lagu-lagu di sisi kedua. Ini Soundgarden klasik. Ini catatan benar-benar baik.

Brent Smith dari Shinedown

Brent Smith: Pertama kali saya mendengar Soundgarden adalah "Flower". Itu akan cara awal. Aku berada di kelas sembilan, dan aku berada di sebuah pesta rumah. "Flower" sedang bermain di catatan di latar belakang. Saya melihat sampul Louder Than Love juga waktu itu. Setahun atau lebih berlalu, dan saya tidak pergi keluar dari cara saya untuk belajar lagi. Kemudian, tentu saja, Badmotorfinger terjadi. Saat itulah mereka mulai bekerja dengan Terry Date. Saya ingat melihat "Jesus Christ Pose" di MTV Headbangers Ball, dan aku seperti, "I remember that voice!" Saya menemukan lebih banyak tentang mereka pada saat itu. Kemudian, Superunknown berpindah tangan hidup saya turun. Ini tidak begitu banyak untuk single tetapi hal-hal yang lebih dalam catatan itu. "My Wave" adalah lagu yang sangat besar bagi saya. "The Day I Tried To Live" adalah sebuah lagu Soundgarden klasik. Lagu favorit saya di album yang mungkin "4th of July". Bahwa lagu hampir tidak alami. Ketika ayat kedua dimulai, fakta bahwa Chris Cornell menyanyikan jalur utama, tapi ada oktaf ketiga di belakang dia bahwa dia bernyanyi, yang stratospherically tinggi, menakjubkan. Saya pernah mendengar orang bernyanyi seperti itu. Ini mengubah pandangan saya tentang apa yang seorang penyanyi rock seharusnya menyampaikan pada catatan. Itu rekor yang besar.

Sully Erna dari Godsmack

Sully Erna: Aku benar-benar tinggal di Quincy, Massachusetts, dan bermain dengan sebuah band bernama Meliah Rage ketika pertama kali mendengar Soundgarden. Aku ingat kita digunakan untuk bermain softball setiap hari Minggu. Ada satu lagi band lokal bernama Wargasm yang kita gunakan untuk bermain dengan. Kami akan memiliki permainan softball, dan mereka akan membawa radio. Salah satu pemain gitar dari Wargasm memiliki catatan Soundgarden. Aku ingat mendengar "Cage Rusty" dan lagu-lagu seperti itu. Saat itulah saya pertama kali mendengar mereka.

M. Shadows dari Avenged Sevenfold

M. Shadows: Saya belum mendengar Animal King, tapi saya memilikinya download! Itu di iPod saya. Saya sudah menjadi penggemar Soundgarden. Ketika ledakan terjadi alternatif, aku suka Soundgarden, Alice in Chains, dan Nirvana. Saya masih sangat banyak ke Megadeth, Pantera, Metallica, Anthrax dan meskipun terlalu.

Jesse Leach dari Killswitch Engage & Times Grace

Jesse Leach: Aku selalu menyukai Soundgarden! Derek Kerswill akan menunjukkan band. Aku tidak pernah benar-benar tahu Soundgarden lama seperti Louder Than Love. Ia bermain saya Louder Than Love untuk pertama kalinya. Ketika saya mendengar itu, itulah Soundgarden aku mulai jatuh cinta dengan. Itu sangat mentah yang terdengar. Jika Anda mendengar Nevermind dan kembali ke Bleach, itu adalah band yang sama sekali berbeda. Louder Than Love dan Badmotorfinger adalah catatan besar.

Ben Bruce dari Alexandria

Ben Bruce: Aku sekitar 15 - atau 16-tahun-lama ketika saya pertama kali mendengar Soundgarden. Saya sedang mendengarkan banyak Nirvana dan hal-hal seperti itu. Ada kemacetan yang saya dengarkan sebagai seorang anak yang saya cintai. Anda bisa menempatkan mereka pada hari ini, dan aku masih mencintai mereka.
Liam Cormier of Cancer Bats & AxeWound

Liam Cormier: Saya fan Soundgarden! Saya 32-tahun-tua jadi saya dibesarkan dalam Alice in Chains dan Soundgarden era. Aku masuk ke Soundgarden melalui bagian belakang hal Seattle seluruh hari. Saya cukup muda. Saya belum mendapat untuk memeriksa Animal King selain dari "Been Away Too Long". Aku menyukainya.

Tommy Smith dari Leogun

Tommy Smith: Saya mendengarkan Animal King banyak. Saya telah terlibat dalam yang cukup sedikit. Bagaimana sialan menyegarkan itu untuk mendengar catatan rock yang tepat? Ada beberapa momen-momen besar di dalamnya. I'm living and breathing that album itu saat ini, dan itu mengajar saya untuk tetap berat dan keras. Lagu favorit saya adalah mungkin "Blood on the Valley Floor". Itu lagu sudah bisa di Superunknown.


sorry gan klo transletan aya kurang jelas,.. Maklumin aja,..

0 komentar:

Posting Komentar

"Komentar support Emoticon Standar"

Silahkan berkomentar dengan sopan dan bijak.