Diadu Dengan Musisi Lain, Melly Goeslaw Senang


Liputan6.com, Jakarta : Melly Goeslaw begitu antusias mengetahui dirinya bakal diadu dengan musisi lain di ajang KFC Adu Bintang. Baginya, ini merupakan ajang membuktikan kemampuan para musisi untuk kembali berkibar di pentas musik.

"Artinya masyarakat Indonesia tahu yang selama ini dianggap musik Indonesia seragam, ternyata nggak. Nantinya kan musisi dari genre rock, pop dan lain-lain semuanya tampil," ujar Melly antusias saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2013).

Soal adu musikalitas di atas panggung, penyanyi yang kini banyak mengisi soundtrack film bersama suaminya, Anto Hoed itu juga punya pandangan tersendiri. Dengan tampilnya musisi lintas genre di satu panggung, akan membawa sang penyanyi untuk mengerahkan semua kemampuan terbaiknya.

"Semua penyanyi kan ada ciri khas masing-masing. Mereka membawakan semua menurut proporsi dengan kapasitas mereka yang dipertajam lagi. Tentunya ini bikin kita semua jadi berkarya lagi kan, cari sesuatu yang baru yang bisa ditampilkan," tutur pelantun lagu Ada Apa Dengan Cinta tersebut.

Sebagai musisi, Melly yakin jika banyak penyanyi yang termotivasi untuk menggerakkan kembali dunia musik yang kini tengah mati suri.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

"Komentar support Emoticon Standar"

Silahkan berkomentar dengan sopan dan bijak.