Aerosmith Disambut Hangat di Indonesia

Aerosmith


Aerosmith @foto: lehighvalleylive.com Kapanlagi.com - Nama besar Aerosmith memang sebuah fenomena di kalangan pelaku dan pecinta musik dunia. Steven Tyler dkk pun telah menjadi simbol band berkarakter kharismatik nan flamboyan. Idola serta legenda musik rock tahun 70-an tetap dinamis di zaman sekarang.

Mereka layaknya dewa di segala zaman dalam perjalanan musikalitasnya. Tak heran ketika konser tur dunia mereka, Aerosmith The Global Warming World Tour telah dinanti di seluruh belahan dunia, tak terkecuali Indonesia.



"Hasil survey akun Twitter dengan hashtag #AerosmithJKT telah mencapai lebih dari 10 juta dan telah membuat kesan lebih dari 30 juta kali impression hanya dalam waktu 24 jam setelah konser resmi diumumkan," ucap Cerri Ibrahim dari Dyandra Entertainment saat menggelar jumpa media di Pizza E Birra, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat (6/3).

Aerosmith sendiri akan menyambangi Indonesia pada 11 Mei nanti setelah Selandia Baru (24/4), Sydney, Australia (28/4), Brisbane, Australia (1/5), Merbourne, Australia (4/5), Manila, Filipina (8/5). "Sebenarnya perjalanan Aerosmith dari Australia, terus dia semestinya akan langsung ke Taiwan, dan Jakarta akan di Juni. Namun akhirnya jadwalnya ganti, jadi dari Australia, ke Filipina, lalu ke Jakarta baru ke Taiwan. Jadi yang di Singapura dan Malaysia ya ke sini lah, karena hanya ada di sini," tandasnya.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

"Komentar support Emoticon Standar"

Silahkan berkomentar dengan sopan dan bijak.