Ed Sheeran Pelajari Musik Ghana ?


 Musisi ternama Ed Sheeran menyiapkan salah satu terobosan dalam karier bermusik. Dia akan terbang ke Ghana untuk mempelajari musik di sana. Rencana studi akan dilakukan pria asal Halifax, Inggris ini pada 2016.

Seperti diberitakan Contactmusic, Minggu (4/10), setelah melakukan keberangkatan ke Ghana, ilmu bermusik itu akan diaplikasikan ke dalam album berikutnya.

Pelantun Thinking Out Loud berharap bisa melakukan observasi musik ini dengan sukses. Seperti yang pernah dilakukan Paul Simon dan Peter Gabriel. Dua musisi itu mendapat pengaruh dari musik Afrika pada 1980-an. Hingga terkenal.

"Saya tahu banyak musisi asal Ghana di London. Mereka selalu menyuruh saya pergi ke sana. Jadi, saya merasa seperti harus pergi ke sana dan menyegarkan diri kembali," kata Ed Sheeran.

Sejauh ini Ed Sheraan hanya mengetahui sedikit soal musik Ghana. Salah satunya menyoal industri musik Ghana yang berbeda jauh dengan di Eropa atau Amerika. "Industri musik kita sangat kejam dan orang-orang berusaha menuju posisi teratas. Sedangkan, orang-orang Ghana membuat musik karena mereka benar-benar suka melakukannya," jelas pemilik album X itu.

2 komentar:

  1. It was very useful for me. Keep sharing such ideas in the future as well. This was actually what I was looking for, and I am glad to came here! Thanks for sharing the such information with us.

    BalasHapus
  2. Thanks for sharing. I hope it will be helpful to many people that are searching for this topic. Keep posting guys and keep this forum a great place to learn things.

    BalasHapus

"Komentar support Emoticon Standar"

Silahkan berkomentar dengan sopan dan bijak.