Kelly Clarkson Rilis Single Catch My Breath


Sabtu, 17 November 2012 05:25 WIB Metrotvnews.com: Kelly Clarkson merilis video klip single terbarunya berjudul Catch My Breath. Single itu merupakan satu dari tiga lagu baru dalam album kompilasi terbarunya bertajuk Greatest Hits: Chapter One.

Dua lagu baru lainnya yaitu Don't Stop, hasil duet Clarkson dengan veteren musik country Vince Gill. Sedangkan satu lagu berjudul People Like Us.

Video musik Catch My Breath menampilkan Kelly yang berada di ruang kosong dengan pakaian elegan berwarna hitam. Sepanjang video, Kelly hanya berdiri sambil bernyanyi. Namun, berkat pengambilan gambar yang luar biasa mampu membuat video nampak hidup. Catch My Breath bisa diunduh secara resmi 18 November via iTunes.

"Lagu ini mewakili siapa diriku, apa yang aku rasakan, dan dimana diriku sekarang yang tak hanya sekedar artis tapi juga seorang perempuan berusia 30 tahun yang tahu kapan waktunya untuk berhenti, mengambil nafas dan merasa bangga dengan semua yang telah membantuku hingga bisa meraih posisi seperti saat ini," jelas Clarkson.

Album Gratest Hits: Chapter One akan rilis di Amerika Serikat pada 19 November. Sedangkan di Inggris baru pada 26 November.

Sebelumnya, gaids dengan nama lengkap Kelly Brianne Clarkson itu telah merilis lima album yang berhasil terjual 20 juta kopi di seluruh dunia.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

"Komentar support Emoticon Standar"

Silahkan berkomentar dengan sopan dan bijak.