Lewat Youtube, Dheandra Jajal Peruntungannya di Dunia Musik


Kapanlagi.com - Situs jejaring sosial terbukti banyak melahirkan artis-artis multi talenta. Sebut saja Justin Bieber yang namanya menjadi populer setelah memposting video bernyanyinya di Youtube. Lalu PSY yang sangat diidolakan dunia dengan joget Gangnam Style yang telah dilihat jutaan orang di situs Youtube.

Setelah Sinta Jojo, Indonesia pun kembali melahirkan penyanyi muda berbakat bernama Dheandra. Di Youtube, tanggapan terhadap musikalitas serta kualitas suaranya dalam lagu debutnya berjudul Please Berhenti telah diakui para viewers.

"Responnya bagus banget. Di radio-radio banyak yang request. Sedangkan di Youtube, baru tiga bulan sudah hampir dilihat lebih dari 1.300 kali. Komentar-komentar positif di Youtube juga bikin aku tambah semangat," ucap Dheandra di bilangan Jakarta Selatan (28/11).

Background sebagai penyanyi memang telah dimiliki oleh Dheandra. Sejak umur 4 tahun, bakat Dheandra di bidang tarik suara sudah terlihat. Dara yang kini masih duduk di bangku SMA ini sangat gemar menyanyi sejak usia dini.

Usia ke-7 tahun, bersama orang tuanya, Dheandra pindah dari Jakarta ke Pekanbaru, Riau. Di sana Dheandra terus serius menekuni dunia tarik suara hingga akhirnya memutuskan untuk menjadi penyanyi profesional.

"Selama di Pekanbaru, aku rutin ikut kursus latihan vokal. Dan sebelum masuk dapur rekaman, aku sudah sering nyanyi di berbagai acara di kafe atau mall," tutur Dheandra.

Dengan kemampuan olah vokalnya, ditambah dengan kemahirannya memainkan alat musik seperti gitar dan piano, sepertinya tak akan sulit Dheandra menarik simpati pecinta musik Tanah Air. "Menyanyi dan memainkan alat musik, buat aku nggak bisa dipisahkan. Ketika di hatiku ingin menjadi penyanyi, aku merasa juga harus bisa memainkan alat musik, Semoga single Please Berhenti ini bisa diterima lebih baik lagi dan bisa membawa aku ke jalur kesuksesan," tandas Dheandra.


Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

"Komentar support Emoticon Standar"

Silahkan berkomentar dengan sopan dan bijak.