Musik, Afrodisiak Saat Bercinta

Seks tanpa musik, ibarat lagu tanpa irama, tak akan jadi indah. Hasrat yang dilepas, membutuhkan semacam media. Dan musik adalah media yang tepat untuk membantu melepas hasrat. Setidaknya, ini dikuatkan dalam sebuah penelitian yang dilakukan psikolog musik, Dr Daniel Mullensiefen. Bahwa ada sebuah jalinan yang kuat antara instrumen musik dan hasrat untuk bercinta.

Sementara musik, dalam pandangan David Strovny, konsultan seks dan penulis buku 'Music That Enhances Sex', musik ampuh sebagai afrodisiak (perangsang) saat bercinta. Ya, musik pun serupa sarana meditasi, mengubah mood.

Simak 'Unchained Melody' yang mengalun lembut saat scene romantis nan erotis Demi Moore dan Patrick Swayzne dalam film 'Ghost'. Ini hanya salah satu dari banyak pilihan lagu yang bisa Anda pilih saat sesi intim dengannya. Sementara dalam playlist seks yang disusun Jenny Block, penulis "Open: Love, Sex and Life in Open Marriage", lagu "Dreamworld" milik Robin Thicke banyak dipilih sebagai lagu pengantar foreplay.

"Lagu "Take My Breath Away", dari Berlin jadi favorit saya dan pasangan. Efeknya ke tubuh jujur saja jadi lebih rileks, dan sesi bercinta dengannya jadi lebih erotis," ungkap Wisnu, 35 tahun.

Tak hanya melodi dan irama musik. Lirik lagu juga berpotensi meningkatkan hasrat seksual. Apalagi jika lirik lagu tersebut mengarah pada penggambaran tubuh wanita, hubungan asmara dan mengisahkan hubungan seksual, yang semakin memicu bertambahnya hormon seksual. Hal ini diungkapkan Louann Brizendine, M.D., seorang neuropsikiatris dan penulis buku "The Male Brain".

"Your Body Is Wonderland" milik John Mayer yang so damn hot itu seksi banget. Mood bercinta langsung meningkat kalo denger lagu ini pas bercinta sama dia. Anggap saja suami yang sedang nyanyi lagu itu, dan ini bikin aku jadi semakin percaya diri saat bercinta dengannya," ujar Selly, 32 tahun.

Sementara, Frank Asisi, musisi, memiliki pendapatnya sendiri, "bukannya seks sendiri sudah menghasilkan suatu irama nada yang indah...," ungkap Frank yang memilih Let's Make a Night to Remember-nya Bryan Adams sebagai pengantar bercinta.

Untuk Anda yang ingin memasang lagu-lagu romantis pengantar sesi intim, berikut daftar beberapa lagu favorit seks yang disusun oleh Block:

“Dreamworld” by Robin Thicke
“When The World Ends” by Dave Matthews.
“Damn, I Wish I Was Your Lover” by Sophie B. Hawkins
“Halo and Naughty Girl” by Beyonce
“Woman Like A Man” by Damien Rice
“Possession” by Sarah McLachlan
“You Shook Me All Night Long” by AC/DC
“Just Say Yes and Chasing Cars” by Snow Patrol
“The Woman in Me” by Donna Summer
“On the Couch” by Prince

Ingin menambahkan daftar lagu favorit seks milik Anda? silahkan...

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

"Komentar support Emoticon Standar"

Silahkan berkomentar dengan sopan dan bijak.