Bruno Mars: " Aku Tidak Ingin Terkenal "


Kapanlagi.com - Nama Bruno Mars begitu terkenal dunia pasca merilis album DOO-WOPS & HOOLIGANS pada tahun 2010 lalu. Single-singlenya seperti Just The Way You Are, Grenade dan lain-lain sudah akrab di telinga penggemar musik dunia. Namun Mars mengaku popularitas bukanlah hal yang ingin dicarinya.

"Aku tidak pernah ingin jadi terkenal. Ada banyak hal yang harus kutanggung seiring datangnya popularitas, sesuatu yang harus dijalani oleh orang yang disorot. Aku seperti, 'Bisa gak sih aku cuma menulis dan menyanyi?'" ujar Mars.

Mars saat ini sedang sibuk mempromosikan album barunya, UNORTHODOX JUKEBOX. Ia mengaku ingin album itu mencerminkan apa yang terjadi pada dirinya saat ini, bukan dulu. Ia berharap seluruh fans puas dengan album tersebut."Jika orang-orang memikirkan aku, aku berharap mereka berpikir tentang seseorang yang pergi ke studio, bekerja keras dan nge-jam," tutur Mars.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

"Komentar support Emoticon Standar"

Silahkan berkomentar dengan sopan dan bijak.