Ay Claudia, Padukan Dangdut dengan Musik DJ....???


INILAH.COM, Jakarta - Ay Claudia yang dikenal sebagai DJ (disc jockey) kembali menekuni profesinya sebagai penyanyi. Kali ini Ay merilis single Lekong.

Pedangdut yang sebelumnya sukses merilis album Jam Tujuh Ajep-Ajep (2005) dan Ribet (2008) itu ingin mengangkat musik dangdut yang selama ini dipandang rendah oleh sebagian kalangan.

"Selama ini dangdut selalu dipandang sebelah mata. Ay ingin dangdut itu berkelas dan mahal. Karena itu setiap show, Ay ada ciri khas headphone di leher lalu ada alat DJ yang aktif dimainkan," katanya disela-sela pembuatan video klip di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (27/12).

Tidak hanya membuat konsep unik yang dipadukan dengan musik DJ, pemain film Ku Tunggu Jandamuitu juga menampilkan ciri khas dengan goyang uget-uget miliknya.

"Goyang uget-uget itu goyangan yang simple, ya seperti ulet bulu gitu deh dan nggak terlalu vulgar. Ay nggak mau bermasalah dengan etika dan adat ketimuran," jelas dara kelahiran 17 Juni 1995 itu.

Meski sudah terjun ke musik dangdut, namun dara yang juga berprofesi sebagai pemain sinetron dan model itu tidak akan meninggalkan pekerjaanya sebagai DJ.

"DJ tetap jalan. Jadwal manggungnya masih padat. Dalam waktu dekat ini akan main di Singapura dan kontrak eksklusif bermain DJ di banyak kota di Indonesia," tuntasnya. [mor]

0 komentar:

Posting Komentar

"Komentar support Emoticon Standar"

Silahkan berkomentar dengan sopan dan bijak.