Jakarta bakal Menggila dengan Lagu Hits Guns N Roses



 Dari kiri ke kanan: Tommy Stinson (bass), Ron "Bumblefoot" Thal (gitar), DJ Ashba (gitaris), dan Dizzy Reed (keyboard). (beritasatu.com/Chairul Fikrie) (sumber: BERITASATU.COM) (sumber: BERITASATU.COM) Group band rock Guns N Roses akan membawakan sekitar 30-an lagu-lagu hits mereka.

Konser musik grup band rock legendaris Amerika Guns N' Roses (GNR) yang hadir di Jakarta siap menghibur penggemar musik rock di Tanah Air.

GNR akan menghentak Lapangan D Senayan Jakarta 15 Desember 2012. Dalam jumpa pers yang diadakan di Hotel Mulia, Jakarta Jumat (14/12), empat personel Guns menjanjikan akan mempertunjukan performa terbaiknya.

"With any concert we realize how much everybody spend their money (Kami sadar mereka sudah menyisihkan uang banyak untuk menonton konser). Kami akan menggila bersama kalian. Ini sangat spesial buat kita," ungkap Ron "Bumblefoot" Thal, sang gitaris berjanji.

"Konser ini adalah yang perdana di Indonesia, dan kami akan memberikan performa terbaik kami," tukas Bumblefoot.

Dizzy Reed, pianis GNR menambahkan saat ini, Axl Rose, sang vokalis, memang belum bisa hadir karena baru besok pagi bergabung dengan personel lainnya.

"Namun kami memastikan dia akan bernyanyi dengan baik karena latihannya sudah cukup keras untuk memberikan performa terbaik," jelas Dizzy.

Guns N Roses kini hadir dengan formasi terbaru sejak tahun 2009 yakni Axl Rose (vokal), DJ Ashba (gitar), Dizzy Reed (keyboard), Tommy Stinson (bass), Richard Fortus (gitar), Ron "Bumblefoot" Thal (gitar), Chris Pitman (Keyboard), dan Frank Ferrer (drum).

Formasi klasik GNR (1985-1990) adalah Axl Rose (vokal), Saul "Slash" Hudson (gitar), Duff Mc Kagan (bass/backing vokal), Izzy Stradlin (rythm gitar/backing vokal), dan Steven Adler (drum).

Konser yang digelar Indika Production bekerja sama dengan Djarum Super itu bakal berlangsung selama 3 jam penuh dengan membawakan sekitar 30-an lagu. Ini adalah pakem konser yang mereka lakukan di tur seluruh dunia mereka.

Lagu-lagu hits band yang pernah menyabet Best Pop Rock Single di American Music Award 1989 itu antara lain November Rain, Sweet Child O'Mine, Welcome to The Jungle, Don't Cry, dan Patience

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

"Komentar support Emoticon Standar"

Silahkan berkomentar dengan sopan dan bijak.