Popularitas One Direction di Facebook Saingi Presiden Amerika



Kapanlagi.com - Benar-benar tahun milik One Direction memang. Menjelang tutup tahun, jejaring sosial Facebook melakukan review mengenai siapa dan apa yang terpopuler sepanjang 2012.

Boyband Inggris itu berhasil masuk dua kategori, yaitu lagu terpopuler yang didengarkan melalui aplikasi musik Facebook (What Makes You Beautiful), sekaligus publik figur paling sering disebut (mention).


 

Untuk kategori lagu terpopuler yang didengar lewat aplikasi musik Facebook, nama Fun (We Are Young) ada di nomer satu, disusul Gotye (Somebody That I Used to Know), Carly Rae Jepsen (Call Me Maybe), baru One Direction. Terakhir, ada Maroon 5 (Payphone).


 

Di kategori publik figur yang paling sering di-mention, One Direction menduduki nomer 3, sementara Presiden Amerika Barack Obama di nomer satu. Meninggalnya Whitney Houston juga menjadi salah satu peristiwa yang paling banyak dibicarakan, di nomer 3.


 

Meninggalnya Whitney Houston yang mengejutkan dunia menjadi salah satu peristiwa yang paling banyak dibicarakan @csmonitor.comIndah ya, kalau musik dan politik saling melengkapi?

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

"Komentar support Emoticon Standar"

Silahkan berkomentar dengan sopan dan bijak.