Sunday, Tuangkan Jazz di Tengah Gempuran Musik Pop


Kapanlagi.com - Berawal dari acara-acara pensi di sekolah, lahirlah Sunday Band, sebuah band yang beraliran pop alternatif dengan sentuhan jazz. Sebagai pendatang baru, personil Sunday Band mengaku optimis lagu mereka bisa diterima oleh masyarakat.

"Kita optimis banget. Dulu kan melayu, sekarang pop-pop banget. Konsumen sekarang mengeksplor lagi musik-musiknya, nggak selalu harus pop atau melayu, ada siklus dan arusnya masing-masing," kata Akbar, personil Sunday Band, saat ditemui di Hotel Acasia, Keramat Raya, Jakarta Pusat, Jumat (14/12).
 

Untuk langkah awal, band yang digawangi oleh Romi (lead vocal/gitar), Ichsan (lead gitar), Fadil (bass) dan Akbar (drum) ini mengeluarkan single Saat Kau Inginkan Aku. Mereka mengaku tetap menuangkan unsur jazz di dalamnya karena basic aliran musik ada di sana.

"Karena dari dulu Sunday seneng musik-musik jazz. Ingin musik di terima di masyarakat meskipun sedang pop," kata Ichsan.

Nadia Vega yang rupanya kakak dari Akbar mengaku sangat mendukung adiknya saat terjun ke dunia seni musik, "Ikut support Akbar, aku tau banget dari SD ngeband terus, berjuang mati-matian. Dia inginnya hidup di musik, kekeuh gitu kan. Pokoknya suka banget, aku fans pertama," tandas Nadia.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

"Komentar support Emoticon Standar"

Silahkan berkomentar dengan sopan dan bijak.