Judika Bersyukur Musik Indonesia Masih Menjadi Favorit


Liputan6.com, Tangerang Selatan : Anugerah Planet Muzik (APM) adalah ajang tahunan pengapresiasi musisi-musisi yang melibatkan empat negara, Brunei Darussalam, Singapura, Malaysia, dan Indonesia. Terakhir, APM digelar di Max Pavillion, Singapore Expo, 15 Desember lalu.

Banyak penyanyi dari Indonesia yang menjadi nomine di pentas tersebut. Salah satunya adalah Judika. Meskipun Judika tak dapat membawa pulang piala APM, namun ia tetap bersyukur.

"Kebetulan aku mendapat nominasi Pendatang Baru Pria Terbaik, Serumpun Terbaik dan juga Penyanyi Solo Pria Terbaik. Aku bersyukur Indonesia masih bisa menjadi favorit di tiga negara ini," kata Judika di inBox, Tangerang Selatan, Ahad (6/1/2013).

Di APM 2012, 17 musisi Indonesia menjadi nominasi. Hanya 4 di antaranya yang berhasil memenangkan penghargaan tersebut. Mereka adalah Lala Karmela, Anji, Rossa dan Kotak.

Anji berhasil menyabet kategori New Male Artist, Lala Karmela di kategori New Female Artist, Rossa untuk Kolaborasi Terbaik (bersama Taufik Batizah), sementara Kotak mendapatkan penghargaan Duo/Kumpulan Terbaik.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

"Komentar support Emoticon Standar"

Silahkan berkomentar dengan sopan dan bijak.