Top 20 Songs: Week of Dec. 30, 2012 – Jan. 5, 2013



Happy New Year, everyone! Top Loudwire ini 20 Countdown dimulai 2013 dengan memegang wajah akrab ke posisi teratas. Setelah rasa singkat posisi 1 No pada akhir November, Shinedown jatuh kembali ke No 2 selama beberapa minggu, tetapi sekarang menghabiskan minggu kedua beruntun di atas.

Soundgarden, kendala Shinedown terbesar selama peregangan awal Desember, tergelincir kembali kedudukan lain minggu ini dari No 2 ke Tidak 33. Perdagangan tempat dengan Chris Cornell dan perusahaan adalah cepat naik Avenged Sevenfold tunggal 'Carry On,' yang memerintahkan No 2 posisi dan bisa membuat menjalankan di No 1 minggu depan.

Pembulatan keluar lima besar adalah All That Remains '' Stand Up 'dan Volbeat s' Heaven Nor Hell ' juga, bertukar tempat pekan ini. All That Remains inch langkah lain lebih dekat ke puncak tangga lagu di nomor 4, sementara geser Volbeat kembali ke tempat 5 No.

Di tempat lain di hitung mundur, ada lompatan signifikan minggu ini untuk 'Alive' Adelitas Way dan Papa Roach Way Adelitas yang mengetuk pintu ke 10 Top, sabar menunggu di No 11 'Where Did the Angels Go. " dengan single terbaru mereka. Sementara itu, awak Jacoby Shaddix ini telah melihat 'Where Did Angels Go' terbang sampai dua tingkat ke posisi No 15 minggu ini.

Dan akhirnya, Alice in Chains memiliki entri baru tunggal di hitung mundur minggu dengan 'berongga' menggali di urutan 18. Carilah trek untuk menjadi calon riser cepat pekan depan.

Check out 20 lagu Top di bawah ini dan pastikan untuk menyetel ke Radio Loudwire akhir pekan ini untuk mendongkrak lagu ini pada volume penuh.

Loudwire Radio Top 20 Songs of the Week:
20. Trapt, ‘Bring It’
19. Three Days Grace, ‘Chalk Outline’
18. Alice in Chains, ‘Hollow’
17. Nonpoint, ‘Left for You’
16. In This Moment, ‘Blood’
15. Papa Roach, ‘Where Did the Angels Go’
14. P.O.D., ‘Higher’
13. Stone Sour, ‘Absolute Zero’
12. Young Guns, ‘Bones’
11. Adelitas Way, ‘Alive’
10. 3 Doors Down, ‘One Light’
9. Five Finger Death Punch, ‘The Pride’
8. Deftones, ‘Tempest’
7. Slash, ‘Standing in the Sun’
6. Chevelle, ‘Same Old Trip’
5. Volbeat, ‘Heaven Nor Hell’
4. All That Remains, ‘Stand Up’
3. Soundgarden, ‘Been Away Too Long’
2. Avenged Sevenfold, ‘Carry On’
1. Shinedown, ‘Enemies’

0 komentar:

Posting Komentar

"Komentar support Emoticon Standar"

Silahkan berkomentar dengan sopan dan bijak.