Sennheiser Luncurkan Headphone Momentum Black


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Salah satu produsen alat elektronik asal Jerman, Sennheiser, kembali meluncurkan headphone kualitas premiumnya yaitu "Momentum Black". Produk ini merupakan headphone bergaya urban dengan siluet elegan, namun tetap mengandalkan kualitas suara prima.

"Momentum memadukan penampilan dan fungsinya. Ini resep yang telah terbukti berhasil menarik minat pecinta musik, kritikus, dan masuk ke dalam dunia fashion," ujar Maurice Quarre, Director Product Lifecycle Management Sennheiser Consumer Electronics, Minggu (3/3/2013).

Momentum Black ini sudah masuk di pasar Indonesia sejak Februari lalu. Bahkan animo masyarakat terhadap produk ini cukup baik. Hal ini ditunjukan dengan ludesnya Momentum Black yang dipasok oleh Astrindo Senayasa, selaku distributor resmi.

"Bulan lalu masuk Momentum Brown sekitar 50 unit, itu langsung habis, bulan ini barang akan masuk lagi Momentum Black dan Brown, ini sedang on the way," tambah Tino Martinus Titalimas, Product Manager Astrindo Senayasa kepada Tribunnews.

Produk dengan target market middle to high class tersebut memiliki beberapa keunggulan. Mulai dari slider headband yang terbuat dari stainless steel premium dilengkapi earpads dan headband dilapisi dengan kulit berkualitas lembut, serta jahitan yang rapi dan halus.

Di sisi lain, ear cup circumaural dengan tipe close melindungi pendengar dari suara bising di sekitar lingkungannya, jack connector 3,5 milimeter bersifat fleksibel yaitu bisa dibelokkan (letter L). Kabel headphone juga dilengkapi remote dan mikrofon untuk memberhentikan lagu, memindah lagu, mengontrol tinggi rendahnya suara, hingga menerima panggilan telepon.

Khusus pada bagian slider headband, bagian ini dapat diregangkan sampai ke perut ibu hamil. Sehingga bumil dapat mendengarkan lagu ke anaknya lewat headphone tersebut.

Untuk harga, Sennheiser mematok mulai Rp 4,5 juta per unit, dilengkapi dengan garansi selama dua tahun. Tersedia dalam pilihan warna hitam dan coklat.

Dalam waktu dekat, Sennheiser juga akan merilis headphone highend-nya, yaitu IE 800. Produk ini digadang-gadang memiliki teknologi inovatif. Karena menggunakan material keramik anti gores, suara treble dan bass yang memukau, serta respon frekuensi mulai dari lima - 46.500 Hz. Produk ini akan dijual di pasaran seharga Rp 10 juta.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

"Komentar support Emoticon Standar"

Silahkan berkomentar dengan sopan dan bijak.