Konser Jacked Sukses Menggoyang Jakarta

musik gue

"Afrojack, Afrojack, Afrojack," teriakan itu yang terlontar dari arah penonton konser yang dihelat di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu dini hari. Konser bertajuk Jacked tersebut sukses menggoyang Jakarta. Walaupun acara sedikit terganggu lantaran banyaknya beredar tiket palsu tak mengurangi kemeriahan konser tersebut. Sebut saja, DJ Mikey Moran, DJ Apster, DJ Quintino, DJ Shermanology, DJ Afrojack, Angger Dimas membuat penonton larut dalam hentakan musik house.

Sosok Afrojack sendiri merupakan salah satu DJ yang paling ditunggu-tunggu. Terbukti, meskipun acara sudah dimulai dari pukul 8.00 WIB malam, namun kebayakan penonton memilih masuk saat DJ Afrojack tampil.

Diawali dengan tampilan grafis bergambar mesin yang bertuliskan Afrojack di layar LCD, serta iringan musik score seakan membuat suasana menjadi mencekam. Sedetik kemudian, dengan tudung kepala Afro pun muncul dari balik meja truntable. Sontak para penonton berteriak histeris.

"Ini saatnya untuk musik Afrojack," sahut Afro dari atas panggung yang disambut dengan hentakkan musik turntable yang dimainkan. Think It's Time to Let You Know pun mengawali aksinya.

Gemerlap sinar lampu LED dan tampilan ilustrasi yang ditampilkan lewat LCD memang patut diacungi jempol. Apalagi, saat balon dalam ukuran besar dihadirkan panitia ke tengah penonton.

Di penghujung acara para penonton semakin menggila seakan tak ingin melewatkan tiap hentakan musik yang menggema. Konser pun ditutup dengan penampilan DJ Angger Dimas.

0 komentar:

Posting Komentar

"Komentar support Emoticon Standar"

Silahkan berkomentar dengan sopan dan bijak.