Menjadi sangat terkenal, Avril Lavigne Merasa Mimpinya Jadi Kenyataan .

musik gue

Bintang Kanada ini menghantam dunia musik dengan lagu Complicated ketika dia baru berusia 17 tahun. Pada usia 28 dia masih punya kekuatan mengerjakan album kelima dan merilis single baru Here's to Never Growing Up.

"Ini nggak kayak aku yang dulu. Aku mengalami semua yang aku dapat dari karirku. Aku merasa luar biasa. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan!” Katanya kepada host acara radio Australia.

Sementara itu Avril sedang sibuk dengan calon album terbarunya yang akan rilis Agustus mendatang. Ia sangat bangga dengan album barunya ini.

"Yeah, aku sudah belajar banyak setelah sekian lama berada di dunia ini (musik) dan ini adalah album kelima," Serunya.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

"Komentar support Emoticon Standar"

Silahkan berkomentar dengan sopan dan bijak.