Metallica ke Jakarta Bulan Agustus?

Metallica ke Jakarta Bulan Agustus?

Kapanlagi.com
- Sejak Kamis malam (27/6), di jejaring sosial Twitter dan Path ramai beredar gosip Metallica bakal manggung di Jakarta. Benarkah?

Tidak ada yang tahu kebenarannya. Pasalnya, sebuah gambar poster Metallica dengan tanggal 25 Agustus 2013 dan tulisan Gelora Bung Karno merambat sangat cepat. Ada dua logo di bawah poster tersebut, namun tak terbaca apa tulisannya.


Sudah cukup lama rumor konser Metallica di Jakarta ini beredar. Apalagi, sejak Joko Widodo atau Jokowi menjabat sebagai Gubernur DKI. Seperti diketahui, beliau memang seorang metalhead yang mencintai Metallica. Banyak yang menduga, dengan kesukaan Jokowi ini, akan mempermudah kedatangan Metallica untuk kedua kalinya ke Indonesia.

James Hetfield dan kawan-kawan sebenarnya sudah pernah menyambangi Lebak Bulus, Jakarta, pada 1993. Konser tersebut diingat bukan hanya lantaran Metallica, namun juga karena kerusuhan yang terjadi setelahnya.

Jadi apakah Metallica akan benar-benar kembali membakar Jakarta atau ini hanya sekadar gosip iseng yang dihembus, seperti halnya konser Bruno Mars beberapa saat lalu? Yang jelas, sampai saat ini belum ada konfirmasi apapun dari para promotor Indonesia.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

"Komentar support Emoticon Standar"

Silahkan berkomentar dengan sopan dan bijak.