Festival Musik Asyik Digelar di Depok 5 Oktober..!!!!


JAKARTA - Penyanyi dan komposer Viky Sianipar akan menggelar konser dalam rangkaian tur Sampoerna Kretek Asyiiik Fest di Lapangan UPN Veteran, Cinere, Depok, Jawa Barat, Sabtu 5 Oktober.

Acara ini juga dihelat di 5 kota lainnya secara bergiliran. Lima Kota yang sudah disinggahi oleh kolaborasi musik asyik ini yaitu Sambas (18/6), Tegal (22/6), Mojokerto (8/6), Lampung (7/9), Tasikmalaya (21/9), dan rerakhir di Depok (5/10).

Dalam konsernya kali ini, Viky akan berkolaborasi dengan musisi lokal bernama Ade Suarsa yang memainkan alat musik langir badong, yaitu alat musik tradisional asal Jawa Barat.

"Langir Badong ini cukup unik, dibuat dari bambu, jadi kita kolaborasikan musik modern dengan tradisional, ada sentuhan etnik juga didalamnya," kata Viky yang memang sudah jadi suhu soal musik etnik ketika dijumpai di Studio Vicky Sianipar, Jakarta, Kamis (4/10/2013).

Selain kolaborasi musik etnik, tersedia juga aneka kuliner menarik pada event ini, diantaranya Saung Kabayan, Bebek Tik Tok, Es Pocong, Bakmi Margonda, serta kuliner lainnya rekomendasi dari Bondan Winarno sang ahli kuliner.

"Macam-macam makanan khas juga tersedia lho, Saung Kabayan, Bebek Tik Tok, Es Pocong, Bakmi Margonda, masih banyak juga" kata Astari selaku Brand Marketing Sampoerna Kretek sebagai penyelenggara.

Bagi anda warga Depok dan sekitarnya sepertinya event ini cukup seru untuk mengisi akhir pekan. Untuk menyaksikan konser ini tidak dipungut biaya alias gratis.

Sumber

1 komentar:

  1. What you're saying is completely true. I know that everybody must say the same thing, but I just think that you put it in a way that everyone can understand. I'm sure you'll reach so many people with what you've got to say.

    BalasHapus

"Komentar support Emoticon Standar"

Silahkan berkomentar dengan sopan dan bijak.