Mengejutkan!!! Tiket Pertunjukan Musik Hammersonic 2015 Ludes


 Sorry baru post lagi nih kita... wkwkwkwk XD

TEMPO.CO , Jakarta: Penjualan tiket pre sale pertunjukan Hammersonic 2015 yang bakal berlangsung di Lapangan D, Senayan mencapai 70 persen dari 30 ribu tiket yang tersedia. "Jadi tiket yang dijual on the spot tak terlalu banyak," kata promotor sekaligus inisiator acara musik tahunan ini, Krisna Jotam Sadrach kepada Tempo, Sabtu 7 Februari 2015.

Hammersonic merupakan perhelatan musik metal yang diklaim terbesar se-Asia Tenggara. Tahun ini, Hammersonic 2015 digelar pada Minggu, 8 Maret 2015, mulai pukul 11.00 hingga 23.30 WIB. Lokasi pertunjukan di lapangan D Senayan dengan harga tiket Rp.460.000.

Target jumlah pengunjung, kata Krisna, tak berbeda dari tahun sebelumnya yaitu 20 ribu hingga 30 ribu pengunjung. Tak dipungkiri, headliners semacam Terrorizer, Mayhem dan tentu saja Lamb Of God menjadi magnet utama yang menyedot animo headbangers seantero negeri.

Hajatan musik metal ini dimulai pukul 11.00 dengan penampilan band beraliran gothic metal asal Indramayu, Moses Bandwidth. Lamb of God (unit metal asal Virginia, Amerika Serikat) itu bakal tampil di penghujung acara.sebagai band puncak dijadwalkan tampil pukul 23.30.

Penonton akan dipuaskan oleh penampilan 34 band yaitu 16 band lokal dan 18 band cadas mancanegara. "Band Asia ada tiga, Australia ada lima, Eropa ada empat band dan Amerika ada enam band," kata Krisna. Nama-nama seperti Death Vomit, Nectura dan Roxx dipastikan akan membakar Senayan.

Selain penampilan band-band beraliran cadas, hajatan musik ini bakal diramaikan arena bazaar dan puluhan booth merchandise, alat musik, dan games seru seperti air guitar atau metal karaoke.

0 komentar:

Posting Komentar

"Komentar support Emoticon Standar"

Silahkan berkomentar dengan sopan dan bijak.