WOOWW Air Supply Tampil di Malang dan Jogja Pekan Ini



Soloposcom, JAKARTA — Duo pop legendaris, Air Supply, akan kembali ke Indonesia untuk menyapa penggemar di Malang dan Johja lewat hit-hit mereka. Tur bertajuk Air Supply 40th Anniversary Tour ini berlangsung di Graha Cakrawala UN, Malang, Selasa (10/3/2015), dan di Ballroom Hotel Tentrem Jogja, Rabu (11/3/2015).
“Air Supply memiliki banyak penggemar di kedua kota tersebut. Ini adalah alasan yang paling signifikan,” jelas CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Sahrul Alimi, selaku promotor konser bersama Nuscomm Indonesia, seperti dikutip dari indonesia.travel.
Khusus untuk konser di Indonesia, Air Supply yang terdiri atas Graham Russel dan Russell Hitchcock akan tampil selama hampir dua jam. Penonton akan dimanjakan dengan beberapa hit legendaris mereka, seperti Goodbye, Making Love Out of Nothing at All, Without You, I Can’t Wait Forever, Here I Am, Lonely is The Night, All Out Love, dan lain-lain. Anas menyebutkan setidaknya ada 20-30 lagu yang akan dibawakan band asal Australia tersebut.
Air Supply dibentuk 1975 di Melbourne, Australia, setelah Russell Hitchcock dan Graham Russell bertemu pada latihan pementasan musikal Jesus Christ Superstar. Formasi awalnya terdiri dari 5 orang, termasuk Russel dan Hitchcock.
Saat formasi hanya tinggal berdua, Russel dan Hitchcock percaya mereka masih bisa sukses sebagai duo. Mereka merilis album rekaman ulang lagu-lagu hit seperti Love & Other Bruises. Keyakinan mereka pun terbukti, Air Supply kemudian bisa menyamai rekor The Beatles, yakni lima kali berturut-turut berada di puncak tangga lagu.
Kisah sukses lainnya datang dari penjualan album Lost in Love, The One That You Love, Now & Forever, and The Greatest Hits yang mencapai 20 juta kopi.
Promotor menyiapkan 3.000 tiket di kedua kota yang terdiri atas empat kategori, yakni platinum (Rp1,5 juta), gold (Rp750.000), silver (Rp500.000) dan festival (Rp250.000). Di Malang, tiket box tersedia di Ria Djenaka, Monopoli Merbabu, Elfara FM Radio dan Anang Family Karaoke. Adapun di Jogja, Anda bisa memperoleh tiket di Swargama FM Radio, JIZ FM Radio, Legenda Kopi, Parsley, dan Tribun Jogja.

3 komentar:

  1. Great article, Thanks for your great information, the content is quiet interesting. I will be waiting for your next post.

    BalasHapus
  2. I really appreciate your professional approach. These are pieces of very useful information that will be of great use for me in future.

    BalasHapus
  3. I am extremely impressed along with your writing abilities, Thanks for this great share.

    BalasHapus

"Komentar support Emoticon Standar"

Silahkan berkomentar dengan sopan dan bijak.