Apa, Coldplay Konser di Jakarta Tahun Depan?


Kapanlagi.com - Dunia twitter dihebohkan dengan munculnya kabar bahwa Coldplay akan menggelar konser di Indonesia tahun depan. Rumornya konser tersebut akan digelar pada April mendatang.Rumor tersebut menyeruak di jejaring sosial setelah seorang pemilik akun mengunggah foto Partnership proposal Coldplay. Dalam foto tersebut terpampang proposal kerjasama Coldplay Live in Jakarta selama dua hari yaitu tanggal 6-7 April 2013 di MEIS Ancol Jakarta. Info tersebut langsung diretweet oleh fanbase Coldplay Indonesia @ColdplayID serta para tweeps.




Kabar ini masih simpang siur terkait benar atau tidaknya. Pasalnya dalam foto tersebut tak ada nama promotor yang menghandle konser ini. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui siapa yang memboyong grup ini.

Isu konser Coldplay bukanlah yang pertama kali di Indonesia. Sebelumnya di awal tahun 2012 lalu, diisukan Chris Martin dkk akan menggelar konser di Indonesia, namun hoax. Kabar terbaru dari Chris Martin, bahwa Coldplay akan memvakumkan diri selama 3 tahun.

Entah benar atau tidak kabar ini, kita tunggu info selanjutnya...!!

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

"Komentar support Emoticon Standar"

Silahkan berkomentar dengan sopan dan bijak.